Lip Cream Rabbit Habit Anti Kering

Salah satu kunci dari ombre lips yang bagus adalah bibir harus terlihat lembap. Namun, permasalahan yang sering dihadapi oleh perempuan ketika ingin membuat ombre lip menggunakan lip cream adalah bibir jadi terlihat kering. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, Rabbit Habit mengeluarkan Whipped Lip Cream Rabbit Habit. Whipped Lip Cream yang satu ini dapat menjaga kelembaban bibir dan membuat bibir terasa selembut whipped cream. 

Packaging Whipped Lip Cream Rabbit Habit

Dengan packaging yang sangat simpel dan praktis. Rabbit Habit Whipped Lip Cream juga menyediakan applicator nya yang lebar, one swipe sudah bisa cover keseluruhan bibir.

Kandungan Whipped Lip Cream Rabbit Habit

Rabbit Habit Whipped Lip Cream tidak membuat bibir kamu kering sehingga bibir terlihat selalu lembap dan ternutrisi!

Varian shade Whipped Lip Cream Rabbit Habit

Whipped Lip Cream Rabbit Habit tentunya juga dapat membuat bibir terlihat cantik dengan 6 shade berbeda, yaitu Head Ochre Heels, Mauve Over Darling, Burgundy Belle, Lucky Charm, Peppy Pink, dan Peach Melba. Keenam shade ini bisa kamu kombinasikan untuk mendapatkan ombre lips. Selain itu, lip matte ini juga 100% cruelty-free dan 100% halal sehingga sangat aman untuk digunakan.

Ingin bereksperimen? Campurkan kedua warna dari Lip Cream Rabbit Habit agar menjadi warna ombre. 

Kalian bisa mendapatkan Whipped Lip Cream Rabbit Habit dengan cara mengklik tautan ini shopee.co.id/rabbithabitofficial . 

About Us

in Chinese folklore, rabbit often portrayed as a companion of the moon goddess. Pounding medicine for the mortals.

(+62) 123 567990

Cart

Face Coesmetic 1

2 x Rp.180.000

Face Coesmetic 2

2 x Rp.220.000

Face Coesmetic 3

2 x Rp.800.000

Subtotal: Rp.2.000.000