Ombre Lipstick dengan Whipped Lip Cream Rabbit Habit

Trend memberikan warna gradasi cantik pada bibir selalu disukai oleh wanita Indonesia. Apalagi liat aktris-aktris cantik asal Korea yang sering kali menggunakan teknik ombre pada bibir. Tentunya membuat wanita Indonesia jadi ingin mencoba mencoba teknik ombre lips.

Kalian dapat  melihat artis korea menggunakan ombre lipstick dan mendapatkan hasil akhir yang sempurna di mana bibir terlihat sangat lembut dan lembab. Untuk dapat finishing yang sama dengan aktris korea solusinya menggunakan produk dari Rabbit Habit yaitu Whipped Lip Cream.

Whipped Lip Cream ini membuat bibir kalian sangat lembab dan lembut seperti whipped cream loh! Jangan khawatir Whipped Lip Cream mempunyai variasi warna yang bisa kalian pilih! Terdapat enam warna cantik dari Whipped Lip Cream yaitu Head Ochre Heels, Burgundy Belle, Mauve Over Darling, Lucky Charm, Peppy Pink, dan Peach Melba.

Dengan Whipped Lip Cream kalian tidak perlu khawatir mengkreasikan lipstick ombre kalian. Dapatkan warna gradasi cantik dengan finishing semi-matte yang membuat bibir terasa lembut dan lembab dengan Whipped Lip Cream by Rabbit Habit.

About Us

in Chinese folklore, rabbit often portrayed as a companion of the moon goddess. Pounding medicine for the mortals.

(+62) 123 567990

Cart

Face Coesmetic 1

2 x Rp.180.000

Face Coesmetic 2

2 x Rp.220.000

Face Coesmetic 3

2 x Rp.800.000

Subtotal: Rp.2.000.000