One Brand Makeup: Makeup Flawless dengan Rabbit Habit

Kami adalah brand makeup lokal terbaru yang dapat membuat makeupmu terlihat flawless! Hanya dengan menggunakan produk makeup dari Rabbit Habit, kamu bisa mendapatkan natural namun flawless makeup look, lho!

 

Kunci dari flawless makeup look adalah wajah yang terlihat semi-matte dan segar. Look seperti ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Moon Glow Rabbit Habit 2-in-1 Cushion Foundation and Luminous Concealer. Cushion ini dilengkapi dengan efek brightening dan juga anti aging. Selain itu, kandungan squalene dan niacinamide di dalamnya. Squalane sendiri berfungsi untuk memberikan natural anti oksidan dan mengurangi garis halus pada wajah. Sedangkan niacinamide berfungsi untuk meratakan pigmen pada kulit. Fakta menarik lainnya tentang Moon Glow Rabbit Habit adalah, ini merupakan cushion pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan concealer. Packagingnya yang compact juga sangat mudah untuk dibawa dan digunakan dimana saja.

 

Agar terlihat lebih segar, gunakan Rabbit Habit Blushing Moon! Rabbit Habit Blushing Moon dikemas dalam kemasan cushion yang sangat praktis untuk digunakan. Cushion blush ini juga dilengkapi dengan cushion puff yang lembut! Dengan 3 varian shades yang menarik yaitu Coral Coquette, Tickled Pink dan Burnished Brown, kalian dapat membuat pipi terlihat merona dan natural.

 

Untuk finishing touch, jangan lupa gunakan lip cream. Rabbit Habit sendiri memiliki 2 varian lip cream yang dapat kalian pilih yaitu Whipped Lip Cream dan juga Velveteen Matte Lip. Kedua varian lip cream ini dapat membuat bibir terlihat sehat dan lembap dengan masing-masing 6 varian shades nya. Selain itu, lip products ini juga 100% cruelty free dan halal sehingga sangat aman untuk digunakan. Kalau kalian ingin membuat ombre lips, kedua varian lip products ini juga bisa kalian kreasikan!

About Us

in Chinese folklore, rabbit often portrayed as a companion of the moon goddess. Pounding medicine for the mortals.

(+62) 123 567990

Cart

Face Coesmetic 1

2 x Rp.180.000

Face Coesmetic 2

2 x Rp.220.000

Face Coesmetic 3

2 x Rp.800.000

Subtotal: Rp.2.000.000