Pipi Merona Anti Ribet dengan Rabbit Habit Blushing Moon Cushion

Banyaknya jenis blush yang ada di pasaran sering kali membuat banyak orang bingung, jenis blush mana yang terbaik. Dari seluruh jenis blush yang beredar di pasaran, liquid blush dipercaya memiliki ketahanan yang lebih lama jika dibandingkan dengan powder blush. Namun, hal yang menjadi kesulitan dalam menggunakan liquid blush pada umumnya adalah menghilangkan bekas blush yang ada di tangan setelah menggunakannya.

 

Packaging Rabbit Habit Blushing Moon Cushion

Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan adanya Blushing Moon Cushion dari Rabbit Habit. Sesuai dengan namanya, blush ini dikemas dalam bentuk cushion yang sangat praktis untuk dibawa dan digunakan kapanpun dan dimanapun. Dilengkapi dengan cushion yang sangat puffy, Cushion Blushing Moon akan sangat praktis untuk digunakan. Pipi tetap merona meski memiliki segudang aktivitas di luar ruangan!

 

Varian shade

Rabbit Habit Blushing Moon tersedia dalam 3 shades menarik yang dapat membuat pipi terlihat merona namun tetap terlihat natural. 

Colors:

  1. Tickled Pink (8g)
  2. Coral Coquette (8g)
  3. Burnished Brown (8g)

Cara menggunakan Rabbit Habit Blushing Moon Cushion

Tap puff pelan dan lembut ke cushion 1-2 kali, kemudian tap-tap secara merata ke bagian tulang pipi di bawah mata. Blushing Moon Cushion ini sangat pigmented sehingga penggunaan sedikit saja sudah bisa membuat pipi merona secara merata. Cukup sedikit saja untuk mengaplikasikannya dan akan tahan lama sepanjang hari.

 

About Us

in Chinese folklore, rabbit often portrayed as a companion of the moon goddess. Pounding medicine for the mortals.

(+62) 123 567990

Cart

Face Coesmetic 1

2 x Rp.180.000

Face Coesmetic 2

2 x Rp.220.000

Face Coesmetic 3

2 x Rp.800.000

Subtotal: Rp.2.000.000