Rahasia Lipstik Tahan Lama dengan Velveteen Matte Rabbit Habit

Kalau lagi pergi kemana-mana pasti jadi suka males untuk touch up. Apalagi kalau harus memakai lipstik berkali-kali, takut bibir malah jadi kering atau hitam. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, ada beberapa tips rahasia agar lipstikmu tahan lama!

1. Bersihkan bibir

Jika bibir kamu kering dan kulit keringnya mudah mengelupas, jangan terbiasa untuk menarik kulit kering tersebut. Sebaiknya kamu menggunakan madu atau minyak zaitun dan oleskan ke bibir secara rutin.

2. Pakai bedak atau foundation

Untuk warna yang tahan lama di bibir, kamu bisa menggunakan bedak tabur ke bibir. Foundation bisa membuat warna lipstik pada bibir kamu menjadi lebih terlihat.

3. Gunakan lip balm

agar bibir menjadi lembap, gunakan lip balm dan biarkan lip balm menempel selama 2-3 menit di bibir.

4. Aplikasikan Lipstik Velveteen Matte Rabbit Habit

Untuk warna yang tahan lama, kamu perlu menghindari lipstik glossy dan beralih dulu ke lipstik Velveteen Matte Rabbit Habit. Formula lipstik Velveteen Matte Rabbit Habbit ini smudge-proof dan natural matte finish untuk tampilan fresh.

5. Akhiri dengan menggunakan Lip Liner

Senjata andalan untuk membuat lipstik kamu terlihat rapi di bibir adalah dengan menggunakan lip liner. Gunakan lip liner dari bagian tengah bibir bawah ke bibir secara perlahan secara merata pada bagian luar bibir kamu. Dengan cara ini, bibir kamu bisa terlihat lebih plumpy.

About Us

in Chinese folklore, rabbit often portrayed as a companion of the moon goddess. Pounding medicine for the mortals.

(+62) 123 567990

Cart

Face Coesmetic 1

2 x Rp.180.000

Face Coesmetic 2

2 x Rp.220.000

Face Coesmetic 3

2 x Rp.800.000

Subtotal: Rp.2.000.000