Trik Mengaplikasikan Rabbit Habit 2in1 Cushion Foundation Dan Luminous Concealer

Untuk kalian para pemula dalam dunia makeup dan kecantikan, jangan khawatir atau takut kalian tidak bisa mendapatkan look yang sesuai. Terlebih lagi jika kalian ingin menutupi beberapa kekurangan di wajah kalian seperti bekas jerawat atau flek hitam.

Untuk mendapatkan makeup look yang simpel dan fresh, pastikan kamu sudah menggunakan skin caremu dengan baik agar wajahmu lembab. Kemudian gunakan Rabbit Habit 2in1 Cushion Foundation and Luminous Concealer dan pastikan kamu sudah memilih shade yang sesuai dengan warna kulitmu.

Gunakan concealer terlebih dahulu untuk menutupi bekas jerawat atau flek hitam. Tap-tap secara merata. Kemudian aplikasikan foundation ke seluruh wajah dan pastikan semuanya sudah di blend di wajah secara merata. Rabbit Habit 2in1 Cushion Foundation and Luminous Concealer sudah terjamin halal, cruelty free dan memiliki hasil medium to high coverage jadi kamu tidak perlu khawatir lagi hasil akhir makeupmu tidak bagus.

Bukan hanya mempercantik tampilan kulit mu dari luar, Moon Glow 2-in-1 Cushion Foundation and Luminous Concealer Compact ternyata juga diperkaya dengan adenosine, allantoin, chamomile extract, niacinamide dan squalane yang bermanfaat untuk menenangkan, melembutkan, melembabkan dan memperlambat penuaan kulitmu! Apalagi produk ini juga mengandung SPF50+ yang melindungi kulit kita dari paparan sinar UV.

About Us

in Chinese folklore, rabbit often portrayed as a companion of the moon goddess. Pounding medicine for the mortals.

(+62) 123 567990

Cart

Face Coesmetic 1

2 x Rp.180.000

Face Coesmetic 2

2 x Rp.220.000

Face Coesmetic 3

2 x Rp.800.000

Subtotal: Rp.2.000.000